RSUD Sumbawa, Rumah Sakit Umum Sumbawa, RSU Sumbawa, Rumah Sakit Umum Daerah Sumbawa, Rumah sakti Sumbawa
IKHLAS DALAM PELAYANAN
+628339290121

Supervisi Implementasi Antor dan Bridging System

Tim IT BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah XI Denpasar Bali melakukan kunjungan supervisi terkait implementasi antrean online dan bridging system antara aplikasi yang dimiliki oleh BPJS Kesehatan dengan aplikasi SIMRS yang dimiliki oleg RSUD Sumbawa. Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 16 November 2023.

Kegiatan ini berlangsung guna mengevaluasi sudah sampai dimana progses dari proses antrol dan bridging system tersebut sudah berjalan di RSUD Sumbawa serta untuk mengetahui kendala apa saja yang dihadapi dalam mengoptimalkan program tersebut. Selain itu kegiatan ini dilakukan agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada khususnya peserta BPJS Kesehatan mengingat pelayanan kesehatan saat ini yang sudah berbasis teknologi dan dalam rangka persiapan mencapai Rekam Medis Elektronik dari Kementrian Kesehatan dan ICare dari BPJS Kesehatan.

Pelayanan kesehatan berbasis teknologi dilakukan dengan memanfaatkan fungsi komputerisasi sehingga dapat tercapainya pelayanan prima bagi msyarakat serta dapat meningkatkan efisiensi waktu dan biaya bagi rumah sakit sendiri maupun masyarakat secara umum.

Keep Healthy #SobatSehat

#RSUDSumbawa
#BekerjaAdalahIbadah
#IkhlasDalamPelayanan
#SumbawaBerkeadaban
#NTBGemilang
#2023